dvd ldks

Kamis, Oktober 22, 2009

masa ya gue baru nonton dvd LDKS hahaha telat bener ye. sebenernya dikasihnya udah lama banget dari bulan april apa ya kalo ga salah (?), tapi gara2 dvd player gue rusak akhirnya dvd ldks itu terlupakan deh.

gue nontotn dvdnya sambil cengar cengir sendiri deh hahaha sumpah kocak banget. kangen juga sih, mau lagi deh haha seru banget waktu itu. udah mana dekil banget lagi ya disitu, pake topi pake kacamata rambut diiket sekenanya aja haaah kan malu diliat satu angkatan (sapa juga ye yang mau liatin gue haha).

setelah menonton dvd itu, aku baru menyadari sesuatu. ternyata gue pendek bener yeh? masa pas lagi baris sekelompok gitu, gue yang paling kecil? hahaha tapi gapapa deh imut (menyenangkan diri sendiri walaupun sebenernya miris -,-)

kangen deh ya sama kelompok 7 LDKS XXV, udah pada sombong sih sekarang. tapi kalo yang cewe2nya sih masih suka nyapa gitu sih walaupun cuma beberapa.

You Might Also Like

0 comments