what an @#!%$#^& day!

Rabu, September 09, 2009

Selasa, 8 Agustus 2009

gue harus buletin di tanggalan pake spidol warna merah. hari bersejarah banget sumpah. begini ceritanya:

gue sama kiki mau nonton the final destination kan, tadinya mau hari senin. cuma karena di giant ga ada kita mau ke gading aja nontonnya. tapi, kalo hari senin itu kiki LIA jadi kita undur jadi hari selasa.

selasa pagi disekolah, gue sama kiki udah rapat bikin strategi sampai disana dengan cepat karena filmnya mulai jam setengah 3. oh iya tadinya tuh kita mau nonton yang 3d, tapi karena yang 3d mulainya jam 2 an lagian kalo 3d kan ga ada subtitle indonesianya. nanti gue ga ngerti lagi huahahaha.

oke, pas bel bunyi gue sama kiki langsung ngacir keluar kelas padahal guru gue pak syaf juga masih ada di kelas. gue sama kiki heboh banget karena pas kita keluar sekolah itu masih pada sepi. biasanya juga kalo kita pulang sampe ga bisa jalan saking padetnya.

sampe depan gang, ga berapa lama kemudian ada 02. yaudah deh langsung naik 02. di angkot juga masih ngomongin aja tuh ganti bajunya gimana. soalnya katanya kan kalo kesana ga boleh pake seragam. tadinya kita mau ganti baju di AW rawamangun, tapi bingung juga karena kita ga mau beli apa - apa. masa numpang ganti baju doang. suruh si dea malah suruh ganti di taksi.

udah sampe rawamangun, kita menyusuri jalanan sambil menunggu taksi. trus masih ngomongin juga nih ganti di AW atau di taksi. kalo di taksi kita takut abangnya bertindak kriminal hahahaha padahal siapa juga yang mau liat haha.

setelah berpikir panjang akhirnya kita memutuskan untuk ganti di taksi aja. tapi dengan syarat: taksi EXPRESS dan kacanya harus gelap. kenapa EXPRESS? karena EXPRESS kebanggaan kita!

kita nunggu express tapi kok ini ga ada yang lewat? akhirnya kita kasih deadline, kalo misalnya ga dateng2 juga kita naek taksi lain aja deh gapapa. eh tapi yaaaaaaaaaaa, kita mau naik yang laen juga gimana? kacanya ga ada yang gelap gitu. giliran ada, diambil orang atau ga ngelewatin kita tapi di seberangnya.

aduh sumpah kaya orang bego celingak celinguk nyari taksi tengah jalan begitu. udah mana ada cowok ganteng gitu lagi ngeliatin kan malu hahahaha kalo jelek yang ngeliatin sih bodo amat hauhauahahaha. akhirnya setelah beberapa menit kita melihat express lagi di lampu merah. seperti melihat oase di padang pasir akhirnya kita nyamperin itu taksi. karena gue ga pake kacamata gue nanya sama kiki ada orangnya nggak didalemnya. kata kiki nggak ada. yaudah langsung gue buka aja pintu taksinya dan.... "WAAAAAA"

eh sialan ternyata ada orangnya, dan lo tau? bukan gue yang teriak 'waaa' karena kaget. eh tapi malah mas2 yang didalemnya yang tereak kaya gitu. lah gue refleks langsung ikutan tereak juga "WAAAAAAAA" dan gue langsung lari tanpa menutup pintu taksi hahahaha akhirnya kiki yang nutupin pintunya.

karena malu gue langsung kabur dengan kiki yang masih kebingungan. untungnya deket situ ada express juga. yaudah langsung masuk aja deh ahahaha. pas di express diem dulu nenangin nafas. baru deh grasak grusuk lagi buat ganti baju. iyaloh udah mana si kiki kaga bawa sandal juga lagi -,- akhirnya dia minjem sendal gue. dan sumpah demi Allah, nggak banget deh gue hari itu. udah kaya alay kesasar huahahaha.

masuk - masuk langsung panik karena udah jam 2.15. aduh takut ga keburu, eh gile aja udah jauh2 dari ujung ke ujung, perjalanan menyiksa, trus ga dapet juga kan mibta dijambak banget. gue sama kiki udah jalan cepet2 banget deh tuh, udah mana si kiki pake sendal gue kan kekecilan gitu ga bisa jalan cepet takut copot sendal gue hahaha.

sampe di lapiznya udah jam 14.40. nah lho mulainya kan 14.35. pas dateng jengjengjeng udah masuk gitu ternyata, tapi ternyata belom mulai alhamdulillah, gue udah mau mati aja rasanya kalo udah mulai. dan OHLALA gue sama kiki tenggorokan kering kerontang keringetan dan itu ga sempet beli minum dulu tadi diluar (kita lagi ga puasa) saking paniknya takut ketinggalan filmnya. eh ternyata pas gue masuk juga itu masih iklan2 gitu -__________-

dan akhirnya final destination dimulai. gue nontonnya sambil meringis tertahan antara ketakutan-sedih-sama ga tahan liat itu muka cowoknya ganteng bener :D

selesai nonton gue sama kiki makan ke foodcourt, dan pas makan itu dejavu banget hahahaha. selesai makan sambil nunggu bokapnya kiki jemput, kita ke gramed dulu sekalian mau nunjukkin ke kiki novel anehguegasukanamatokohnya.

dan di gramed ada kejadian aneh lagi. kiki tuh di smsin marcel katanya sodaranya kesasar di gading gara2 ketiduran di busway, dan ga lama kemudian ada orang lagi telpon2an sama temennya bilang kalo dia lagi kesasar di gading gara2 ketiduran di busway. whatthe?

dan ya Allah itu emang bener sodaranya si marcel. eh gila lah pas banget padahal gading juga luas gitu kenapa pas ketemu di gramednya gini? hahaha unpredictable! yaudah trus kita ngobrol2 gitu deh tuh sambil bingung naek apa coba itu dia baliknya jauh banget rumahnya deket ragunan trus sekarang di gading?

akhirnya pas maghrib sodaranya marcel itu mau buka dulu, sedangkan gue sama kiki kan lagi ga puasa jadinya kita pisah deh. trus bokapnya kiki belom nyampe juga karena macet, trus kita ke stroberi sama numpang duduk di TGA Bookstore.

jam setengah 7 akhirnya bokapnya kiki nyampe. daaaaaaaaaannnnnnnnn gue sama kiki salah paham! jadi bokapnya kiki dimana parkirnya, kita kemana tau. yaudah eh tuh maen cari - carian ampe dipanggil2 sama tukang bajaj. akhirnya ketemu bokapnya kiki di depan optik bipola. ohmygod.

gue nebeng kiki sampe depan komplek rumahnya trus darisitu gue naek ojek. dan untungnya gue ga dipermainkan sama abang ojeknya.

sampe rumah gue tiduuuuuuuuuuuuurrrrrr sampe pagi dan gue kesiangan! kata nyokap gue, gue dibangunin ga bisa2 hahaha lagian emang udah niat juga sih bolos sekolah :D

You Might Also Like

2 comments

  1. eh parah ih sodara sendiri juga, kalo gue jadi dia gue udah nangis cel langsung nyamperin satpam di informasi hahahaha

    BalasHapus