what a boring day!

Rabu, September 02, 2009

Selasa, 1 agustus 2009 adalah hari yang paling paling membosankan, mati gaya banget sumpah. gue berangkat sekolah kaya biasa jam setengah 6, eh gila gue maih ngantuk padahal tapi demi menuntut ilmu dan agar sukses di masa depan akhirnya gue berangkat. di angkot gue ketemu meli, terus ngobrol2 lah diangkot. dan ternyata macet banget jalanan (biasanya juga macet sih), gue berdoa ya Allah telat aja dong telat biar dipulangin, aduh males banget deh sekolah hari itu. eh tapi gue ga telat!

di gerbang gue di stop mem tanti suruh pake kerudung dulu sekaligus diceramahin blablabla. masuk kelas gue shock. banyak yang ga masuk ternyata. TAU GITU GUA GA MASUK AJA.

pelajaran pertama olahraga. yailah mau ngapain juga? orang lagi puasa, pa narto juga bengong2 ga jelas di kelas gue. bete sumpah, udah sepi ga ngapa2in juga lagi. terus pas lagi bete2 gitu ada sesuatu hal yang bikin tambah bete. tiba - tiba anak padus dipanggil tapi cuma 5 orang apa kalo ga salah. dan gue ga dipanggil, padahal gue kan juga anak padus. pas gue tanya ke dea mau ngapain dia bilang buat ke UI. what the fuck hell anjing? okelah kalo emang gue ga dipilih atau gimana. tapi masalahnya bukan itu, itu kan acara padus tapi kenapa anak padus yang laen ga dikasih tau? okelah kalau misalnya hanya butuh 25 orang, tapi kenapa langsung dipilih gitu aja? okelah kalo emang suara gue jelek banget trus ga dipilih ikut, tapi kenapa ini pilih kasih? biasanya juga sama abang pake ada tesnya juga? niken sama vanda juga kesel banget. gimana sih? masa diskriminasi gitu? yang dipilih cuma temen2nya dia doang. aduh kayanya salah pilih pemimpin ya.

pelajaran kedua ga ada guru, ka jamal ga masuk ga tau kemana padahal gue ngarepin ka jamal masuk soalnya katanya mau wawancara gitu, kan asik. tapi ka jamal tak datang dan membatalkan janjinya.

udah tuh kan, terus untuk menghilangkan rasa bete gue ngobrol sama meli lita iu, maen ayam2an pake jempol sama meli lita iu tri freddy.

pelajaran ketiga bahasa indonesia, katanya mau ulangan. tapi pak danar bilang 'ulangannya besok'. TAU GITU GUA GA MASUK AJA.

terus pelajaran seterusnya aduh udah ga semangat dan ga ngapa2in juga, pkn sama sejarah? apa yang bisa diharapkan?

terus abis itu pulang, nyampe rumah ternyata internet ga bisa padahal udah restart 5 kali -__- terus karena ga bisa gue tidur aja, bangun2 nyoba nyalain komputer lagi ternyata masih ga bisa. AAAAAAAAAAAHHHHH SPEEDY EEK.

aduh gue tobat istighfar aja deh kemaren, bener2 ngeselin! mengurangi pahala puasa gue aja -,-

You Might Also Like

0 comments