Midnight

Kamis, September 17, 2009

Yayaya kenapa gue jadi insomnia gini? semenjak liburan gue jadi ga bisa tidur cepet. lo liat aja sekarang udah jam setengah 2 pagi dan gue masih ga bisa tidur -,- kayanya ga tidur sampe saur deh ya inimah. oh iya, kemaren juga gue ga bisa tidur kan ya. trus gue ol aja kan. pas baru aja bentar gue oltiba - tiba ada suara aneh gitu.

suara orang teriak - teriak gitu, cewek. tereaknya melengking gitu lagi menyayat hati. pas gue liat jam, itutuh jam 12 malem pas. wow. paniklah ya gueeeeeeeeeeee, takut juga sih hauhahaha udah mana tinggal gue sendirian doang yang masih bangun. FYI, bokap gue lagi ke jawa, dan kakak gue yang cowok kan lagi di korea. nah lho, cewek semua meeeeeennnnn dirumah gue. mati ajadeh noh. pertama - tama gue bangunin nyokap gue, eh dia ikut - ikutan panik. trus kata nyokap gue suruh bangunin bude gue (soalnya bude gue perkasa) hahahaha yaudah gue bangunin. trus bude gue langsung ke depan deh tuh, tapi cuma sampe pintu. sebenernya bude gue mau keluar sampe pager (jagoan kan?) tapi sama nyokap gue ga boleh takut ternyata apa gitu kan serem. akhirnya cuma liat dari pintu tapi ga keliatan karena ketutupan mobil.

iya loh ribut deh tuh dirumah, deg - degan semuanya.

gue: ih apatuh? serem banget. mamaaaaa aku merinding ih

mama: jangan - jangan orang diperkosa lagi

gue: lah kalo diperkosa masa orang lewat ga ada yg nolongin (rumah gue pinggir jalan raya)

mama: siapa tau takut juga kaya kita

ga lama kemudian kakak gue yang cewe bangun. dan lo tau apa? dia ngintip doang lewat gorden trus bilang 'yaelah apasih heboh banget' trus tidur lagi -________-

gue langsung matiin komputer tanpa shut down saking takutnya hauhahaha. trus gue berhenti ol sumpah gue nyerah. padahal tuh tadinya gue lagi sok asik gitu ga bisa tidur ceritanya sampe minta link seru ke kiki wakakak. trus gue lanjutin ol fb di hape sambil bales2an status + wall + komen notes dan itu semua isinya tentang suara melengking menyayat hati tersebut.

pagi - paginya pas gue bangun ternyata bude gue sudah beredar mencari gosip apa yang terjadi semalem:

jadi ada cewek baru pulang kerja, dia nungguin pacarnya jemput. tapi, pacarnya itu datengnya telat gitu. pas pacarnya jemput, ditengah jalan cewek itu loncat dari motor trus lari sambil nangis tereak2 ke arah rumah gue, kaya ngamuk gitu. nah deket rumah gue kan ada warung yg belom tutup, trus cewek itu diamanin disitu tapi dia masih nangis tereak2 juga. sama pak RT dipanggilin Mang Bus (kaya orang pinter gitu). trus katanya Mang Bus cewek itu kesurupan, trus disitu diobatin deh.

tapi, nyokap gue menentang keras hal itu hahaha kata nyokap gue 'mana ada orang kesurupan? kan setan diiket semua. palingan emang dia lagi emosi aja tuh jadinya kaya orang kesurupan'

weits santai ma hahaha. biarkan hanya cewek itu dan Allah SWT yang tau. oh iya, makasih ya mba sudah membuat saya ketakutan semalam -,-

You Might Also Like

0 comments