kejadian yang (sangat) mengejutkan

Senin, September 07, 2009

ya Allah gue baru pulang sekolah nih. dan tau apa? ada kejadian superseru tadi pas gue pulang. jadi kan ya gue naek angkot biasa sama kiki dea. trus ngobrol2 lah diangkot. terus pas di mcd buaran ada mas2 3 orang naek. gue ngobrol aja tetep asik orang kalo diangkot selalu heboh deh pasti (?)

trus pas di satria si kiki turun. ga lama kemudian, di buaran plaza tepatnya. mas2 yang paling pojok deket pintu tuh sok2 muntah gitu. nah lho gue panik, tapi jujur demi Allah di otak gue ga ada pikiran apa2 dan gue minggir malah karena takut kena muntahnya. sampe akhirnya dea ngasih isyarat ke gue 'hape git hape'

deg! gue baru tau nih ini ngapain nih mas2. gue tau nih motif kaya gini kan udah biasa banget kalo mas2 mau maling. ya Allah itu gue deg2an setengah mati. terus sebelah gue kan mba - mba ya, dia juga kayanya engeh kalo motif maling tuh kaya gini. dia periksa tasnya. dan olala! hapenya ilang!!!

mba2: lagi ngubek2 tas

maling 1 (yg tadi muntah): (turun, sok2 enek gitu)

mba2: lo ngambil hape gue yaaaa? (nanya ke maling 2)

maling 2: nggak, jangan nuduh sembarangan dong (sok tenang)

mba2: lo ngambil hape gue kan? balikin sini

maling 2: ngga percaya? nih nih periksa aja.

terus sama mba2nya diperiksa kan tasnya. ternyata tuh ga ada di maling 2. pas gue nengok kesebelah gue...

kali ini maling ke 3. ternyata tuh hapenya ada di maling ketiga saudara - saudara! gue jelas banget ngeliat dengan mata kepala gue sendiri mas2 disebelah gue ngumpetin hapenya di bawah tasnya. trus gue gimana dong? gue coba ngasih isyarat ke dea tapi dia ga ngerti2. aduh gimana dong? kalo gue ngomong nanti gue diapa - apain sama malingnya gimana?

akhirnya pas di lampu merah butet dea nangkep isyarat gue kan, trus kayanya maling 3 tau kalo gue tau dia yang ngambil hapenya. dan oh ya maling ini sungguh pintar berakting. dia tuh sok2 jadi PAHLAWAN, jadi tuh hapenya pura2 jatoh gitu trus dia yang nemuin. wow hebat sekali!

akhirnya pas maling semuanya turun, gue bilang sama mba2nya kalo ternyata dia yang ngambil. ya ampun gue agak ngerasa bersalah juga sih, kenapa ga daritadi aja gue bilangnya? kalo aja tadi hapenya beneran diambil trus gue diem aja pasti gue tekanan batin deh HAHAHAHA. trus mba2nya bilang ke gue aturan gue bilang aja ke dia kalo emang dia yang ngambil. iya juga sih kenapa gue pengecut banget ga mau bilang?

tapi, pas gue sampe rumah kata nyokap gue, ada bagusnya juga gue diem aja. soalnya, kalo gue ngomong pasti maling itu udah nandain gue trus siapa tau nanti gue mau diapain gitu? ya tapi Alhamdulillah deh ga kenapa - napa. berkah di bulan ramadhan mungkin? hahaha sayangnya gue lagi ga solat. coba kalo iya, pasti gue langsung sholat sujud syukur deh ;)

You Might Also Like

0 comments