Fan Check

Kamis, September 17, 2009

abis kejadian suara melengking itu akhirnya gue tidur jam setengah duaan gitu. ternyata oh ternyata gue mimpi indah lhooooooo. hahaha ternyata suara melengking itu tidak mempengaruhi.

lo tau aplikasi Fan Check yang di fb itu kan? ya pokoknya itu lah ya haha. gue mimpi ituuuuuuuuuuuuu. gue mimpi, masa tiba2 gue di tag sama abel di fan check itu hahaha. dan lo tau? gue peringkat keenam masa? padahal nyentuh fbnya dia sama sekali juga nggak. sumpah mimpinya kaya nyata abis. bener - bener kerasa gue deg - degannya di tag dia. trus gue bingung mau gimana nih? dan itu juga berasa banget bingung - bingungnya gue. sumpah demi Allah kaya nyata bangeeeeeeeetttt hahaha.

terus gue komenin aja kan tapi yang sok - sok biasa aja. 'ini apa?' HAHAHA dan lo tau? itu disitu gue deg - degan mau mati banget. terus gue nunggu dia bales apa nggak nih aduh mampus haha. eh taunya dia baleeeessssssss. terus ya komen - komenan gitu, trus nanya2 anak mana. dan gue sok basa - basi bahas nascom. see? kerasa nyata banget buat gue.

ya Allah semoga jadi kenyataan, amin.

You Might Also Like

0 comments