ya ampun susahnya!

Senin, Agustus 17, 2009

kan waktu hari sabtu gue nemenin dila ke itc ya, dia mau cari kado buat cowoknye. dia mau beliin cowoknya baju bola giu kan, MU. terus yaudah dong gue juga ikut sekalian nyari buat gue! HAHAHA mau baju fabregaaaaaaaaaasssssssssss, dan ya ampun kemana - mana ga ada. sekalinya ada itu gede! kaya pake karung lah gue kalo beli baju yang itu. mamamamama mau banget, udah lama gue nyari bajunya tapi ga dapet2. ada yang tau ga sih belinya dimana? frustasi.



SUSAH BANGET NYARINYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!

You Might Also Like

0 comments