sherina - cinta pertama dan terakhir

Minggu, Agustus 16, 2009

tau lagunya sherina yang ini? sebenernya gue udah dikasih tau kiki lama banget, dia bilang lagunya bagus. oke emang bagus, tapi gue ga gitu suka sama suaranya sherina hahaha belagu sok bagus suara gue. dan akhirnya gue suka lagu ini. tapi, gue suka lagu ini gara - gara video klipnya, bukan gara - gara irama atau liriknya. sumpah, video klipnya dalem banget (menurut gue) emang sih agak ngebingungin, gue juga awalnya ga ngerti. terus tadi iu juga bilang dia kaga ngerti HAHAHA. tapi, sekarang gue ngerti. menurut pandangan gueeeeeeeee sih, ga tau kalo orang yang ngeliat video klip ini.



udah liat kan? menurut gue sih gini maksud video klipnya, menurut gue lho yaaaaaaaa

jadi kan di awal ceritanya ada orang pantomim gitu kan, dari liriknya juga udah ketauan. jadi tuh ceritanya sherina takutlah untuk jatuh cinta, tapi tiba - tiba ada orang yang bisa bikin dia ketawa dan bikin dia nyaman. akhirnya dia membuka hati.

tapi ditengah - ditengah video klip ada kan ya yang sherina masakin buat cowonya itu tapi cowonya ga makan masakannya, tapi cuma memperagain dia makan? dari situ gue sukanya! jadi tuh mereka hidup dalam dunia berbeda lah intinya, ga bisa nyambung. disitu juga ceritanya sherina belajar buat ngambil minum ala pantomim, intinya biar sama kaya cowonya itu. tapi apa? dia ga bisa. mereka emang ga nyambung intinya, jadi ga bisa disatuin walaupun berusaha untuk nyamain tetep aja ga bisa.

HAHAHA itu menurut gue dan pandangan gue. jadi kalo yang berpendapat beda gapapa kok hahahaha

You Might Also Like

4 comments

  1. Menurut Gw, seperti comment lw di awal emank bener..tpi endingnya begini, sherina terlalu takut untuk mempunyai perasaan yang dalam sm cowo itu,jadi dia membentengi perasaannya agar tidak terlalu dalam lg sm cowo itu,dia terlalu takut dan memilih kembali untuk menutup diri ,setelah semuanya waktu berlalu n si cowo itu pergi dia baru menyadari (lihat adegan yang nemuin foto) bahwa cuma cowo itu yang pertama membuat perasaan cinta dan merasa tidak akan datang lagi perasan itu..mangkanya judulnya Cinta pertama dan terakhirku..(Versi Gw ne,gw sk bgt lagu ini krna i know that feeling hehe)

    BalasHapus
  2. wah kren...keren... saya suka review videoklipnya, saya emang penasaran banget sama maksud video ini. Hmmm...gitu yaa... saya setuju deh sama temen-temen berdua...

    salam,
    ata edun
    from migomagi brand

    BalasHapus