sekali lagi, permainan waktu.

Minggu, Agustus 16, 2009

tadi kan cewenya kakak gue maen kerumah ye. udah biasa sih sering maen walaupun kakak gue yang cowok di korea, dia tetap menanti uhuy so sweet abis deh. gue kalo liat iklan telkomsel yang baru, inget kisah cinta kakak gua nih hahaha udah gitu kan samaan 2 tahun juga pisahnya. trus tadi kan gue diajakin makan bakso, ga cuma berdua sih sama adenya dia juga jadinya bertiga.

kakak gue sama cewenya ini dulunya temen sd. dan soooooooo amazing mereka bisa ketemu lagi sekarang pas mereka udah berumur 27 tahun. berapa tahun ga ketemu terus tiba2 bisa jadian ginih?

pas balik dari makan bakso tadi pacar kakak gue itu cerita ke adenya "perasaan gue bolak balik lewat sini 15 tahun ga pernah deh ketemu sama si heru (kakak gue), liat batang idungnya juga nggak. eh tiba - tiba ketemu dia udah gendut aje"

dan gue langsung terinspirasi. sekali lagi, permainan waktu.

15 tahun. temen SD.

terus bisa ketemu aja gitu, jadian? takdir. jodoh ga kemana. fate goes nowhere.

HAHAHA fikiran gue melayang bebas lepas terbang mengarungi samudera. jangan - jangaaaaaannnnnnnn gue bisa aja gitu kan ketemu orang2 di masa lalu gue. 10 tahun lagi? siapa tau ketemu sama orang yang gue taksir dulu dulu dulu? :p

who knows?

TAKDIR.

You Might Also Like

0 comments