iri

Senin, Agustus 17, 2009

baru pernah kali ini gue iri se iri - irinya, baru kali ini gue mau jadi orang lain, baru kali ini kepercayaan diri gue menurun drastis, baru kali ini rasanya gue nangis cuma gara - gara iri, baru kali ini rasanya bener bener pingin ngerubah diri gue.

baru kali ini mau jadi yang lebih! baru kali ini gue ga puas, oh sungguh hebat dia bisa bikin gue superdown gini. gue tau gue banyak kurangnya banget, tapi gue ga pernah sampe kaya gini. biasanya gue enjoy yah walaupun kadang suka ngeluh emang. sekarang bener - bener ga tau deh ini kenapaaaaaaaa :(

Christian bautista - for everything i am

I may not be beside you every day
I may run out of tender words to say
Can't promise you the world
When all i have is love
Only love

I may not be the one your thinking of
I may not fit your perfect dreams of love
One thing I know for sure
And you can rest assure
My love is always yours

Oh baby
Won't you look into my eyes and see
Beyond the things I'm not, there's love inside of me
Just love me for all things I am, love me
The lighter side, the darkest side
Try to love me for everything I am


You, you been inside
You've seen the darkest side of me
I've shown you everything I am, everything..

SO DOWN, YA ALLAH HELP ME!

You Might Also Like

1 comments

  1. norak sumpah post gue yang ini, ga lagi2 deh janjiiiiiiiiii hahaha

    BalasHapus