bangka

Minggu, Agustus 09, 2009

horaaaaayyyyyy akhirnya balik juga dari bangka. alhamdulillah lancar. berangkat dari jakarta jam 7.30 padahal take off jam 12 dan plus delay jadi take off jam 2, alhasil nunggu di bandara sampe lumutan dan ubanan. udah mana kakak gue sendal pake putus segala lagi -__- terus ada mas2 pasasi songong huh. 

sampe di bangka jam 15.00 dijemput sama om gue di bandara dipati amir. berangkat ke rumah om gue, istirahat. ngabarin orang dirumah kalo udah nyampe. besoknya baru jalan - jalan deh!

pertama - tama ke pantai matras terus ke klenteng apa ga tau namanya. besoknya lagi baru ke pantai pasir padi sama pantai tanjung bunga.






















ada yang bikin gue kesel deh, aturan kan jawal balik gue itu hari jumat, tapi karena ada masalah jadinya hari sabtu! ah bete padahal gue udah pingin pulang banget hari jumat itu, dan akhirnya gue nangis saking keselnya. malu sih haha tapi bodo amat.

tapi alhamdulillah gue selamat sentausa dan sampai rumah langsung makan nasi padang saking kelaperannya HAHAHA. nice trip, visit bangka 2009!

You Might Also Like

1 comments

  1. Hmmmmmm bagus2 ya pemandangannya.....
    Lagi liburan ya?

    BalasHapus