Pre-amazing safari, amazing seven

Rabu, Juli 01, 2009

capek bener deh ini baru balik dari Safari Garden alias Taman Safari. kita - kita emang udah ngerencanain ini lama banget. gue, jellsy, dina, sarah, sama niken udah ngerencanain ini dari sebelum ulangan semester! padahal kita belom tau hasilnya tapi kita tetep kekeuh nanti kalo liburan mau ke taman safari. awalnya bingung banget sama masalah transportasi. tadinya mau sama ALWIN temennya dila atau TITO. kita udah setiap hari konfirmasi ke mereka gimana jadinya. alwin, malesin banget deh itu sok jual mahal, sok sibuk. dia bingung pas tanggalnya dia bisa atau nggak halah. tito? bisa sih dia tapi ga bisa pake mobilnya dia karena mobilnya dia itu karimun dan hanya cukup 5 orang. nah lho?

akhirnya ada rendra. udah fix banget sama rendra. tapi sekarang bingung siapa yang nyupir? tito sama rendra ga berani kalo keluar kota karena mereka kan belom punya SIM. akhirnya kita memutuskan untuk mencari tempat liburan di jakarta. tapi apa? bingung deh. si niken mutusin untuk ke dufan aja. tapi masalahnya liburan semester kemaren kita baru ke dufan, bosen. lagian dufan kan juga mahal banget terus penuh apalagi liburan gini. 

tiba - tiba jellsy mendapat ide brilian. katanya kita ice skating aja di MTA. tapi kalo cuma di MTAnya doang bosen bener, ke mall mall juga ujungnya. terus gue bilang gimana kalo ke TMII aja abis itu baru ke MTA? oke, fix. tapi, ya Allah tiba - tiba halangan datang. ga jadi lagi!

terus kita bikin room di msn sampe beribu - ribu kali cuma ngomongin masalah ini zz. pas gue, jellsy, niken, dila lagi disekolah buat ngembaliin rapot, si rendra sms kalo mobil dia bisa dipake terus sama kakaknya. kita pikir, kalo sama kakaknya kenapa ga sekalian aja yang jauh ke taman safari? terus rendra bilang okelah sip beres asal patungan ya 25ribu buat bensin sama ongkos kakaknya itu. kita langsung setuju. udah fix, kita bakal jalan ke taman safari hari RABU, 1 JULI 2009.

ohiya terus kalo misalnya rendra ga jadi nanti bakal dianterin sama bokapnya jellsy hari sabtu. tapi yaampun ga enak banget udah mana bokapnya baru balik dari luar kota, dan kalo ke taman safari kan macet banget? apalagi sabtu, bener - bener ga enak banget.

tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, pas hari senen malemnya tiba - tiba rendra bilang kalo ternyata dia nggak dibolehin sama bokapnya! ya Allah apalagi ini???

You Might Also Like

0 comments