NIGHTMARE

Rabu, Juli 22, 2009

"Konon kalau seseorang muncul dalam mimpi kita, itu karena dia memikirkan kita. Dan karena pikirannya begitu kuat, sampai muncul di mimpi kita."

"Bukannya terbalik? Mungkin orang itu muncul dalam mimpi kita karena kita menyukainya."

jadi mana yang bener?

gue mengalami mimpi yang sangat aneh. dan gue juga ga tau kenapa tiba - tiba mimpi itu. aneh banget sumpah! dan mimpinya agak bikin merindng lagi, gue juga agak jadi terpengaruh sama mimpi itu. dan seolah mendapat jawabannya, pas gue minjem komik ocha, ada kata - kata yang gue tulis diatas tadi. 

terus kok bisa gue mimpi begitu? dan gue yakin 100% alesan kedua nggak bener banget. yakin seyakin yakinnya gue nggak menyukai orang yang ada di mimpi gue ini. yayaya kalo gue mimpiin abel sih ya baru gue percaya alesan kedua bener 100%. tapi? dia? ABSOLUTELY NO! dan please dong ya Allah gamau jadi kenyataan -__-

You Might Also Like

2 comments

  1. siapaaaaaaaaaaaa deh taaaaaaaaa? ko ga cerita di sekolah tumben?

    BalasHapus
  2. udah tau kan ki? ah malas kan? aku sebel sama dia padahaaaaaaaallllllll, kok bisa coba darimance?

    BalasHapus