where are you?

Minggu, Juli 26, 2009

kayanya udah lama ya gue ga ngepost tentang abel, karena emang ga tau sih apa yang mesti diceritain tentang abel. terakhir ketemu aja kapan? dua bulan yang lalu, tapi bagi gue kayanya 2 tahun. agak lebay sih emang tapi itu yang gue rasain. kangen. belom lagi dengan dia yang sekarang udah kelas 3, ga ada lagi deh 'maen' kaya dulu. gue udah berusaha gimana caranya supaya ketemu dia lagi. tapi apa? nothing. mungkin Tuhan punya rencana lain kali ya. mungkin pertemuan nanti bisa jadi lebih indah. AMIN

i miss you, abel. where are you?

You Might Also Like

0 comments