amazing safari, amazing seven (part two)

Kamis, Juli 02, 2009

pagi harinya. gue bangun jam 5 karena mau nyiapin buat bekel dan segala macem. tapi pas gue bangun ternyata nyokap gue udah bikinin bekelnya, yaudah deh gue tidur lagi sampe jam 6. jam 6 gue mandi terus siap siap dan segala macem. gue mau nebeng jellsy ke hokben haha karena emang jellsy kalo berangkat juga lewatin rumah gue, jadinya gue nebeng deh hahaha.

jam 7 lewat 5 kita sampe di hokben. ternyata kita udah ngaret gini yang baru dateng cuma niken sama vanda doang ckck. niken nelepon rendra, jellsy nelepon tito, gue sms dila (paling ga modal) huahaha. dila + rendra lagi dijalan katanya, tau deh dijalan mana. tito di sumber arta, buset nyampe hokben jam 7 dia malah dari rumah jam 7? zz.

ga berapa lama dila dateng, si rendra juga. terus kita panik karena tito belom dateng juga, mau ditinggal nih anak? terus si jellsy nyamperin rendra, mau bilang kalo tito belom dateng. 

jellsy : rendra, titonya belom dateng (sambil megangin tangan niken karena takut sama kakaknya rendra)

rendra : inih (sambil nunjuk ke samping)

yaaaahhhh gubrak deh ya, dikirain siapa gitu. eh tau - taunya si tito itu, pantesan kok kakaknya rendra kecil bener? terus pada panik semua deh. 

jellsy : yang bawa tito ren?

gue : serius?

rendra : iya tito.

kita masih nganggep bercanda nih. dikiranya kakaknya rendra dijemput dimana gitu. pas nyampe jalan tol tetep tito yang bawa dan tidak ada tanda - tanda kemunculan kakaknya rendra.

jellsy : eh ini beneran tito yang bawa nih ke taman safari?

rendra : iyaa

eh langsung deh semua deg - degan, gile aje yang bawa tito, masih pada shock. terus langsung pada ganti status semua di fb. gue "bismillah", jellsy "mau ketaman safari tapi buta jalan, bismillah" nah lho, pada bismillah semua statusnya haha sabar ya to, kesannya gimana gitu haha.

pas pertama - tama di tol macet banget, kayanya mau pada berangkat kerja atau gimana gitu deh. terus si tito katanya pegel jadinya gara - gara macet. pas tengah jalan sih udah agak lumayan lancar gitu. tapiiiiiiiiiiiii ada dua arah gitu, yang satu tulisannya ke bogor, yang satu ke puncak. taman safari itu ada dimana? bogor. tapi kata rendra yang arah puncak. nah lho bingung bingung deh nih. si niken terus sms azzam, dan tau azzam bilang apa? ternyata dia bilang yang lewat bogor. bagus. tapi rendra tetep kekeuh kalo yang lewat puncak. lagian udah terlanjur juga lah ya kita milih yang lewat puncak. terus pas di tengah jalan, kita melihat arah jalur tulisan taman safari hahaha ternyata ga salah! langsung deh pada nyorakin azzam haha padahal azzamnya juga ga ada disitu tapi kita heboh huahaha.

ga berapa lama, tau - tau kita telah sampai di kawasan bogor. cihuy. di mobil banyak banget deh yang dibercandain, gue sampe ngakak haha tapi kan ga bisa adijelasin satu - satu disini. ada yang ngomongin villa misterius nomer 303 lah ada yang ngebayangin nginep di salah satu villa disitu yang tukang sapunya serem abis rambutnya gondrong. terus mau nginep juga di safari garden hotel huahaha sok abis deh ini. terus pas tengah jalan ada motor nyalip gitu kan, terus tito kesel "ahelah gue tabrak juga nih". dan ya Allah subhanallah, kata mutiara si jellsy yang omongan itu adalah doa ternyata bener. si motor itu jatoh, tapi ga ditabrak tito soh jatoh sendiri. si tito ketawa, jellsy + niken tereak heboh. gue yang dibelakangnya juga tereak padahal ga tau apa yang ditereakin deh.

terus si niken yang heboh tiap lewat jalan ngomong begini mulu "gue pernah lewat sini nih" zz aduh males deh ya ken haha setiap tempat yang dilewatin dia bilang begono. terus ngomongin mau wisata kuliner juga, tapi kasian si tito nyetirnya capek. pas udah deket taman safari juga macet banget nih, tapi ga sebegitu parah kalo weekend sih.

ALHAMDULILLAH, kita sampai taman safari dengan selamat haha padahal udah meragukan tito tadinya huahaha maaf ya titoooooooooo

tunggu kelanjutan kisahnya saat kita bermain - main di taman safari!

-bersambung-

You Might Also Like

0 comments