amazing safari, amazing seven (part three)

Senin, Juli 06, 2009

huaaaaahhh alhamdulillah akhirnya sampe di safari juga. kita mulai memasuki arena binatang - binatang berkeliaran. pertama yang kita liat tuh udah ada zebra, terus sama gajah. abis itu kita liat ilama (kata niken, tapi ga tau apaan sebenernya). terus ada monyet, kudanil, kancil blablabla. banyak deh pokoknya. terus ada hewan apa namanya ga tau tapi tuh dia giginya panjang panjang bener haha udah gitu mulutnya ga bisa nutup, tonggos gitu lah hahaha. terus ada juga monyet nih parah bener, pas kita mau foto dia malah kencing dengan seenaknya yah gubrak huahahaha. yah begitulah pokoknya kita liat - liat binatang yang ada disitu.

udah liat semua binatang kita ke tempat parkir. hal yang dicari pertama adalah toilet. pipis dan ngaca adalah satu hal penting yang ingin dilakukan. udah dari toilet, kita foto - foto dulu sebentar haha. abis itu kita mau naik gajaaaaaaaahhhhhhhhh, terus nanya deh sama mba - mbanya berapa kalo naek gajah. kalo yang 20 menit 100 ribu mamen, malas bangat. terus kalo gajah yang murah itu 10 ribu, tapi kok jadi males naek gajah?

atas kesepakatan bersama akhirnya kita naek onta! naek onta bayarnya hanya 10 ribu rupiah. gue naik sama dila, niken sama jellsy, tito sama vanda (eheeeeeemmmmm), kalo rendra ga mau naek takut katanya, terus dia jadi yang motoin aja deh huehehe. 

abis naek onta, karena bingung mau kemana, akhirnya kita masuk ke baby zoo. awalnya takut masuk sini nih karena tuh gelap gelap gimance gitu. terus kita cari barengan ibu - ibu deh biar rame haha. tapi ibu - ibunya jutek bener terus ninggalin kita, huh biarin aja orang udah ga begitu serem pas masuk haha. biasa aja sih ternyata pas di baby zoo, tapi di brosurnya kayanya bagus gimana gitu deh. didalem baby zoo tuh cuma ada burung - burung ga jelas terus kalo mau foto sama bayi hewan juga bisa sih, tapi bayar 10 ribu. ada bayi monyet, bayi kudanil gitu deh. oh iya terus kan di dalem baby zoo ada kaya terowongan gitu, ga ngerti sih fungsinya apa solanya ga ada apa - apnya di dalem terowongan ini, eh pas didalem terowongan jellsy heboooohh bener deh kaya ada apaan aja. tas gue ditarik - tarik untung aja ga putus jell ckck.

keluar dari baby zoo seperti biasa kita foto - foto dulu. abis itu, kita naik kereta mini yeah! yaampun agak malu juga sih naek ini, bocah semua men haha. tiketnya seperti biasa 10 ribu, semua permainan disini emang semuanya 10 ribu kecuali sky lift/kereta gantung itu harganya 30 ribu ckckck. agak lama menunggu kereta mini akhirnya datang juga. tito sama rendra yang harusnya duduk di depan diselak sama bocah huahaha padahal kita udah ngantri sesuai pintu keretanya, aduh nak lain kali jangan nyelak ya. jadi gini urutannya : anak bocah bertiga duduk paling depan deket sang masinis, terus jellsy niken vanda, gue dila, baru tito sama rendra, dibelakang udah ga tau siapa.

ternyata jalur kereta mini ini ya muterin baby zoo, gubrak. eh tapi lewatin terowongan juga deng. isinya patung - patung hewan tapi ada suaranya terus gerak - gerak gitu, hewannya tuh dinosaurus dan keluarganya, badak bercula, monyet de el el. jellsy sama niken HEBOH, teriak - teriak karena ketakutan, ya Allah malu woy malu sama bocah itu didepan huahaha. gue dila tito sama rendra ketawa ngakak liatin tuh orang berdua. haha sampe sakit perut gue. pas udah keluar terowongan ternyata mata jellsy beraer huahaha nangis dia saking ketakutannya. anak kecil depan mereka malah ketawa tawa! yup bagus sekali jell ken, anak bocah aja sampe ketawa ngeliatin elu berdua.

abis dari kereta mini, pada laper semuanya. terus kita cari tempat buat makan, seperti biasa dila yang menunjukkan jalan harus kemana. pas ditengah jalan kita ngeliat loket jual tiket rumah hantu. asiiiikkkk, kita emang dari awal niatnya masuk rumah hantu. akhirnya kita beli tiket rumah hantu, tapi masuk rumah hantunya abis kita pada makan. akhirnya kita menemukan tempat untuk kita beristirahat memberi makan cacing pada perut ini. kita makan bekel masing masing (udah niat bawa bekel dari rumah biar hemat). jellsy dengan nasi gorengnya, niken dengan ayam fried chikennya, dila dengan mie telornya yang menurut gue banyak bener porsinya (udah gitu masih minta nasi gue ck), vanda sama ayam dan kerupuknya, rendra dengan popmienya, tito sama roti isinya, dan gue sama mie telor ayam gue.

abis makan, hahaha ini dia puncaknya. kita masuk ke rumah hantu jengjengjeng. iyaluh pada bingung sama siapa duduknya hayooo. kalo gue sih udah pasti sama dila. duduknya kan berempat - empat gitu, tapi kita bertujuh. akhirnya setelah membuat keributan disitu, mas - masnya juga sampe bete gara - gara heboh bener, sesuai kesepakatan tito-vanda (ehem lagi - lagi) sama gue-dila. jellsy-niken sama rendra.

di rumah hantu, gue ga begitu takut sih sama hantunya tapi gue takut sama suaranya. yaelah itu mah hantunya udah ketauan boongan banget. tapi suara sama suasananya horor bener deh. terus tiba - tiba disebelah gue ada pocong, gerak gitu bangun haaaaaaaaaaaaaaaaaa gue langsung TERIAK TEPAT DI KUPING DILA, dila yang kaget juga ikutan teriak padahal ga tau ada apaa. terus di dalam suasana remang - remang gelap gitu, gue sama dila melihat adegan ala sinetron didepan kita. iya itu si vanda ketakutan gitu kan ceritanya terus dia megangin tito aja huahaha so sweet deh ya.

dila : eh liat deh depan kita deh

gue : eh iya so sweet bener

dila : iya hahaha

gue : cieeeee asik bener (nyorakin mereka berdua), ngalah - ngalahin kita nih dil. 

suara pengganngu : HUARRRRRR RAWWWWWRR HAHAHAHA (ketawa horor)

gue : eh ya Allah dl kita sempet - sempetnya lagi godain mereka nah lho kualat kan (langsung diem)

pas udah mau selesai.

gue : yailah segini doang nih? (sok banget)

tito : ah ga asik ah cuma begitu doang

gue : tau nih ah ya najis bentar bener 10 ribu.

gue udah diluar area rumah hantu nih, suasana horor udah ilang terus udah terang juga nggak gelap temaram sunyi senyap kaya tadi. tapi rombongan jellsy niken rendra belom ada. huahaha gue penasaran deh jellsy niken gimana ya di rumah hantu haha di kereta mini yang cuma ngelewatin gitu aja mereka heboh palagi rumah hantu? eh tiba - tiba ada suara teriak, hahaha semuanya pada ketawa. buset deh tereaknya udah kaya mau diapain aja itu haha terus rendra bilang katanya kupingnya sakit bareng mereka, tereak mulu haha sabar ya ren.

abis itu seperti biasa kita foto - foto haha. lebih spesifik sih sebenernya cuma gue dila niken doang yang foto - foto yang laennya pada duduk - duduk. abis itu kita mau naik niagara hahaha. sebelum naik niagara, foto - foto dulu dong biar oke haha apa hubungannya coba. terus sempet ragu juga sih mau naek niagara atau nggak soalnya kan pada ga bawa baju ganti semua, udah gitu dingin lagi kan. cuma tito doang nih yang bawa baju ganti, tapinya baju ganti dia juga kena insiden berdarah. jadi tuh minumnya dia tumpah, pas diliat ternyata tutupnya bolong! intinya itu tuh aernya diisi ulang gitu, bukan asli. ya ampun abangnya kreatif sekali.

akhirnya kita memustukan untuk naik yey! nanti kita jalan - jalan dulu sambil ngeringin baju sebelum pulang haha. dan kita membeli tiket, terus naek deh. satu boat itu isinya cuma 4 orang. akhirya gue dila vanda niken, dengan posisi gue didepan! konon katanya yang didepan itu yang akan kena paling basah. dan ternyata benar! good, bagus sekali, gue palin basah. sedangkan di kloter ke 2 ada rendra yang paling basah karena dia juga paling depan. tos ren kitah.

abis naek niagara kita foto - foto lagi. dengan keadaan basah zz. terus sambil nyari angin biar cepet kering nih baju, si rendra beli otak - otak dulu. terus kita minta deh haha kasian rendra cuma dapet 2 potong haha.

niatnya abis naek niagara kita pulang dulu dan ga akan naek apa - apa lagi. tapi ternyata kita tergoda naek sepeda layang olala. yaudah deh naek sepeda layang. tapi kata dila naek sepeda layang harus seimbang kanan sama kiri. setelah menyamakan berat badan, akhirnya gue-niken, jellsy-dila, tito-vanda (noh kan lagi kaaannnnnnnnn cieeeeeee cuit cuit). gileeeee serem juga ya naek sepeda layang, gue mendingan masuk rumah hantu berapa kali juga deh. kebalikan banget sama jellsy, kalo dia mendingan naek sepeda layang deh daripada rumah hantu haha. gue sama niken panik banget deh pokoknya pas naek sepeda layang, apalagi kalo udah miring - miring pas belokan, aduh mama nyerah aja deh gue.

abis itu, kita kembali kerpakiran dan kembali menuju jakartaaaaaaaaaaaaa.

balik dari sana sekitar jam 3an, karena kita takut macet dijalan. pas pulang rendra yang bawa mobil sekarang soalnya si tito katanya capek. dan ya Allah horror banget sumpah. di jalan, rendra sering banget rem mendadak bikin jantung copot, udah gitu suka salah ngambil gigi. bismillah aja deh itu pokoknya. terus mobil dibelakang kita itu jaga jaraknya jauh banget, takut atau melecehkan nih dia?

dijalan sempet ada candaan juga sih, ngegodain si tito-vanda. cintaku bersemi ditaman safari, ada cinta diatas unta, ada cinta di rumah hantu, cintaku bersemi di sepeda layang huahaha kocak bener. tapi masih deg degan juga itu dijalan, udah mana sempet hampir nyerempet angkot lagi masya Allah untungnya nggak.

akhirnya pas di pom bensin tito mau juga tukeran nyupir lagi sama rendra haha kasian sih sebenernya tito capek nyupir katanya berat kan mobilnya tapi yah demi kepentingan bersama. udah mulai relax nih, hanya tinggal menunggu waktu untuk sampai dirumah. tapi cerita tidak hanya berakhir sampai disitu aja. ternyata kita NYASAR sodara sodara! harusnya kita lewat kuningan tapi kita malah ngambil yang soekarno-hatta (mau kemana deh ini?) langsung pada ngelantur deh nih. ada yang bilang ke bali, jogja, dan sebagainya. udah gitu macet lagi dan seperti biasa niken dengan gaya "gue pernah lewat sini nih" mulai menjelaskan ini ada di daerah mana. dia bilang sih ini di pluit. iya iya aja deh. 

dan kalian tahu tidak? gatau lewat mana dan kena angin apa serta dapet ilham darimana itu si tito, kita tau - tau nembus di gading. IYA, DI GADING. nah lho deh gue berimajinasi. si dila sama vanda malah ngajakin nonton (kita sampai di gading itu kira- kira jam setengah 5). gue sih mau - mau aja, secara gitu gading men huahaha. tapi jellsy ga mau, capek katanya. yaudah akhirnya pulang dan nyasar lagi. harusnya belok kanan udah rawamangun tapi tito malah naek jembatan layang lagi. meskipun nembusnya rawamangun juga sih (ini kenapa sih? tadi gading sekarang rawamangun, mamaaaaaaaa).

akhirnyaaaaaaaaaaa, kalo udah rawamangun sih gue apal jalannya. yaudah deh tinggal mengikuti arus sampe di pondok kopi. gue sama jellsy turun dipondok kopi, tapi kalo yang laennya ada yang di sumber arta, transito (ga ngerti deh gue daerah sana).

jellsy naek ojek, gue naek 22 seperti biasa. dan ya Allah gue laper beneeeeeeerrrrr, daritadi pas dijalan. tapi ga ada yang mau berhenti dulu gara - gara takut kemaleman. siake ah. pas pulang gue beli BAKSO deh huahaha.

-tamat- 

You Might Also Like

0 comments