welcome in june!

Rabu, Juni 03, 2009

hah ga berasa ya udah bulan juni aja. btw, banyak banget hal yang mau gue lakuin di bulan juni ini hahaha.

2 JUNI, HAPPY BIRTHDAY MOM! 

6 JUNI, HAPPY BIRTHDAY DAD!

8 JUNI - 13 JUNI, BENCANA! haha nggak deng, tapinya gue uas nih. haaaaaaa parah deh, semoga nilainya bagus - bagus, AMIN

8 JUNI - 26 JUNI, CAKRAWALA. acara sekolah yang diadain sama SMAN 81. 

21 JUNI - 25 JUNI, SEVONE CHAMPIONSHIP 'GOGLE'. kalo yang ini dari SMAN 71. 

15 JUNI - 24 JUNI, 21 CUP SCARF1ST. ini SMAN 21 yang ngadain. sama kaya 81 dan 71 acara ini ada sport competitionnya. kalo gue sih pingin nonton yang 20 - 22 aja soalnya yang sport competitionnya tanggal segitu. kalo laennya ada dance, cheers, band dll.

27 JUNI, PENGAMBILAN RAPOT. oh my god zz

29 JUNI, HOLIDAY WITH MY FRIENDS. niatnya sih pingin ke taman safari, tapi masih mikirin transportnya juga haha.

hah ga sabar menunggu hari itu.

You Might Also Like

0 comments