too sweet to be true

Rabu, Juni 17, 2009

apakah gue udah pernah cerita? hem mungkin kalo sama kiki dkk udah kali ya. sebenernya gue udah mimpi ini lama banget tapi baru keinget lagi, bukan keinget deng tapi baru sempet nulisnya disini. mimpi yang sangat indah ohmygod. 

jadi gini, pertama - tama tuh gue mimpi lagi ada di sebuah acara sport competition juga, tapi bukan sekolah gue yang ngadain, sekolah tetangga. pas pertama tuh gue, oca, kiki datenglah ke acara itu biasa terus duduk terus nonton yang tanding. pas tengah - tengah nonton mulai boring dan laper, jadi kita memutuskan keluar untuk cari makan. pas lagi jalan mau keluar cari makan, beeeeeezzzz tiba tiba berpapasan sama orang yang gue tunggu kedatengannya. udah gitu pake nengok dramatis. terus dia tuh lagi didorong dorong gitu sama temen temennya, bercanda gitu deh. haaaaaaaaaaa terus dianya malah bercanda bergaya sok sok mabok gitu pusing ceritanya gara gara didorong2 temennya (kangen dia kaya gitu).

nah udah kan ya, setelah makan balik lagi ke tempat pertandingan tadi. terus ternyata masih ada dia, kita duduk sederet tapi kebates beberapa orang. terus ga lama kemudian dia dan kawan kawan pergi keluar. terus gue juga ngikutin dia keluar gitu kan. dan INI BAGIAN TERBURUKNYA, TERNYATA DISANA ADA PARASIT DAN IKUT NGINTILIN ABEL JUGA! ERRRRRRR

terus udah kan ya masa ya abel tuh kaya ke tempat bangunan lama gitu deh gatau tuh ngapain namanya juga mimpi jadi suka aneh deh settingnya. terus tiba - tiba salah satu dari parasit bilang gini "eh eh ada abel lhooooooooooo" hah terus disitu ceritanya gue langsung nengok ke atas kan ceritanya abel dkk diatas tuh. dan ohmygod pas gue nengok ke atas itu dia juga lagi liat ke bawah, ke gue maksudnya haha oh tatapan matanyaaaaaaaaaaa.

terus tiba - tiba kiki sama oca ngilang gitu ga tau deh tuh kemana. gue bete, akhirnya gue jalan sendirian kan. dan udah gitu gue kaya kejatuhan reruntuhan bangunan gitu kan, kerikil2 gitu deh. sambil benerin rambut, muka ditekuk, ngedumel sendiri tiba - tiba ada yang ngomong.

kenapa?

dan oh ya itu abel! halus banget suaranya, menenangkan jiwaku yang sedang kesal. seperti oase ditengah padang pasir (lebay). hah terus gue bengong terus senyum terus gatau gimana kita ngobrol2. dan ternyata dia tuh bilang dia sering baca wall-to-wall gue sama kiki. terus dia cerita gini deh.

iya, yang paling lucu tuh yang pas kiki sakit maag tapi malah KAMU suruh minum obat sakit kepala. HAHAHAHA. 

KAMU? KAMU? KAMU?

dan ya ampun ketawanya bener bener ngakak bahagia gimana gitu, matanya berbinar - binar aw aw senangnya bisa bikin dia ketawa haha.

TAPI SAYANGNYA ITU HANYA MIMPI! 

dan gue kira itu pertanda baik tapi ternyata nggak. dia malah ga dateng ke acara yang udah gue nantiin dan gue pikir ada dia. dan yang ada di mimpi itulah setting acara yang gue kira dia ikut itu. ternyata? hancur.

and i know, that's too sweet to be true...

You Might Also Like

0 comments