setahun itu lama

Selasa, Juni 23, 2009

kemaren gue dateng ke acara cakrawala, acara lomba - lomba kaya sport competition gitu lah. si dila ngebet banget deh itu ngajakin, soalnya cowoknya yang anak 81 juga maen juga disitu. nah behubung 81 itu maennya pagi, jadi kita berangkat pagi - pagi deh.

gue sama kiki, seperti biasa, janjian di gs jam 7.15 sebenernya tapi ngaret jadi jam setengah 8. ini nascom abis deh ya zz. kalo dila nunggu di kodam, di gereja sebelum 81nya. udah nyampe gs, ga lama kemudian kiki dateng deh. yaudah kita langsung nyetop angkot 37. haaaaa dan oh sampe sana itu kita masih pagi banget deh ya, dila juga ga dateng - dateng lagi malu kan ya diliatin orang - orang yang lewat gitu. dan lebih malunya gue pake baju merah men, ngejreng dan panitia cakrawala itu dresscodenya MERAH! 

akhirnya si dila dateng juga, terus karena bingung mau ngapain. kalo masuk, cakrawalanya aja bahkan belom mulai deh ya. yaudah kata dila kita ke taman madrasah aja duduk - duduk sambil nunggu waktu. setelah beberapa lama, si firdha sms gue kalo udah mulai dan 81 lagi maen terus gue suruh firdha jemput kita di gerbang huehehe.

udah masuk di 81nya, gue ketemu dian. terus dian bilang ADA ACHA! matilah gue mamaaaaaaaaaaa deg2an mampus deh tuh gue. yaudah terus gue, dian, dinar, dila, kiki nyari tempat pewe buat nonton. pas tengah jalan, gue kok ngeliat orang kaya acha gitu ya, eh ternyata bukan. pasaran abis deh ya mukanya si acha -_-  di angkot gue juga sering deh ketemu orang mukanya mirip acha, pasaran beneeeeeeeerrrrrrrr. terus tiba - tiba dian nunjukkin acha.

YA. ITU DIA. ADA ACHA.

napas gue berenti. deg - degan, baru heboh ga jelas sambil narik - narik kiki.

tapi achanya ga main, dia cuma dateng buat dukung tim futsal sekolahnya. kecewa? sedikit sih karena gue cuma liat bentar doang. sekilas. kaya iklan, kaya angin. itu masih banyak yang tanding di lapangan tapi gue ngeliat ke kanan mulu, berharap masih ada acha disitu. eh taunya dia bener - bener udah pulang.

terus kita duduk - duduk aja deh tuh nonton. eh si dila heboh, ada cowonya. gue gemes juga deh, itu cowonya deket situ tapi dia ga mau manggil, malu katanya. buset deh, giliran pingin gue panggilin dia ga mau juga. tapi giliran cowonya pulang, dia kesel sendiri ngedumel sendiri nyesel sendiri. hah capedeh ya dil.

terus tiba - tiba dinar datang dan membawa sebuah rundown acara. dan gue liat itu acha bakal maen nanti jam 3. ya jam 3! sedangkan gue liat jam aja itu masih jam 12. tapi demi deh demi lo apa sih yang nggak?

sambil menunggu jam 3 masih duduk seperti biasa. eh sekarang giliran si kiki deh yang heboh. si DIKEHNYA dateng juga akhirnya setelah ditunggu - tunggu. terus ada kejadian kocak deh ya. disebelahnya dikeh kan ada cewek gitu heboh banget, eh si dikehnya ngeliatin jutek ilfil abis gitu huahaha kasian banget deh itu cewek dijutekin. gue sama kiki jadi ketawa ngakak juga deh liat ekspresinya si dikeh. mau lebih lengkap kisah kiki-dikeh? lihat di blog kiki :)

singkat cerita, udah menuju jam 3 kan tuh ya. tapi ngaret abis, jam 3 itu masih saman. tapi pasa gue lagi liat saman si firdha nongol. 'git, ada acha' buseeeeeeeetttttt nih orang ngomongnya santai bener, dia ga tau apa dampaknya ke gue ruar biasa. matilah gue, matilah gue, matilah gue. terus tiba - tiba acha dateng beserta timnya. beneran mati gue.

gue ga berhenti deh itu liat ke kiri terus. padahal mah yang tanding ada di depan, liatnya kemance malahan. terus oh iya, gue sama kiki itu duduk di depan ruang ganti tim yang mau tanding. dan otomatislah acha lewat depan gue. gue langsung diem, yang tadinya padahal lagi heboh liatin ada cowok yang gaya - gayanya mirip abel banget!

dan acha lewat gitu aja depan gue. nggak nyapa sama sekali, boro - boro nyapa deh, nengok aja nggak! gue pura - pura ga liat, eh ternyata dia juga. SIAL.

terus tiba saatnya dia maen. aduh lucu banget, kaya anak kecil. gaya dia masih belum berubah sama sekali, terharu gue hiks

1. masih suka ngacak - ngacak rambut

2. masih suka megang idung gitu sok gatel padahal nggak

3. duduknya, larinya, semuanya samaaaaaaaaa

aduh, gue beneran terharu deh ya. gue mau menangis bahagia rasanya setelah setahun tidak bertemu akhirnya ketemu lagi. ih rawr gue kira cuma ada di sinetron nih yang kaya beginih. semoga kita bisa ketemu lagi ya :)

if you hadn't found me, i would have found you.

You Might Also Like

0 comments