permainan waktu?

Rabu, Juni 03, 2009

waktu itu gue pinjem novel ke kiki, soalnya gue bete dan ga tau kenapa gue lagi pingin banget baca novel - novel yang romantis gimanaaaaaa gituuu. kiki pinjemin ke gue 4 novel sama 1nya komik. dan semua novelnya itu karangannya sitta karina haha. gue sih baru baca 2 novel, aerial sama lukisan hujan. dan sekarang gue lagi baca yang putri hujan & ksatria malam. belom selesai sih gue bacanya, tapi ada bagian yang gue suka.

jadi, ceritanya si sisy (tokoh utama cewek) nanya ke teman kecilnya kenapa mereka bisa ketemu lagi padahal udah 13 tahun ga ketemu. dan temennya yang bernama Finist itu ngejawab gini:

"Permainan waktu. A coincidence, you think?" Finist merebahkan sandarannya. Diraihnya daun maple kering yang luruh di dekat piring sandwich, lalu memilin - milinnya dengan ekspresi penuh rahasia.

"Iya. Twist of fate." Sisy memperjelas maksudnya.

"Tidak ada yang kebetulan, Si. Semua orang yang berkumpul di sini, datang dan pergi dalam hidupmu, tak ada yang kebetulan. Semua yang terjadi, semua yang eksis adalah karena ia memiliki tujuan."

hah gue suka banget kata - katanya. gue semakin percaya, kalo semua yang terjadi sama kita itu udah bener - bener diatur sama yang diatas. jadi, kita ga usah meragukan lagi apapu  yang terjado sama kita. dan gue percaya, gue pasti bisa ketemu lagi sama orang - orang di masa lalu gue, yah walapun udah ga ketemu bertahun - tahun! 

n.b : thanks ya ki novelnya haha.

You Might Also Like

0 comments