kecewa

Kamis, Juni 18, 2009

apa yang udah kita harapkan tapi ternyata nggak jadi kenyataan pasti bikin kecewa.

padahal gue udah sekuat tenaga berusaha semampu gue. gue berharap banyak banget sama ini semua. gue udah seneng, tiba - tiba dijatohkan gitu aja. emang sih apa yang kita harapakan belum tentu jadi kenyataan, balik lagi sama Yang Di Atas. tapi, bukannya kalo kita berusaha semaksimal mungkin doa kita akan dikabulkan?

Maybe God has a bigger plan for me than I had for myself. Like this journey never ends. 

iya iya tapi apa? kapan? kok kayanya untuk yang satu ini susah banget untuk dicapai. ga jodoh apa? bukan takdir?

who knows?

You Might Also Like

0 comments