hujan dan matahari

Rabu, Juni 03, 2009

hem ga tau kenapa sekarang gue jadi suka sama sunny day. padahal ya dulu gue suka banget pas hari itu hujan. karena bagi gue kalo hujan itu pasti adem, suasananya enak, hati gue juga tentram. hem sebenernya ada alesan lain sih kenapa gue suka hujan. setiap hujan pasti kejadian kejadian seru gue dapetin deh

tapi, ternyata sekarang gue suka hari yang cerah. karena pas hari lagi cerah - cerahnya itu gue ketemu sama orang yang wajahnya cerah banget haha. gue aja sampe bikin slogan seniri, wajahmu mengalihkan duniaku wekekek norak abis deh ya.

haha jelas banget itu berlawanan. yang satu cerah yang satu mendung. tapi gue mau dua - duanya! mau cerah mau mendung tapi tetep aja berwarna buat gue. gue pingin ngulang tuh kejadian itu, dua - duanya. kejadian pas rainy maupun pas sunny. gue kangen momen itu heeeeeeemmmm

You Might Also Like

0 comments