dedaunan menjadi saksi

Sabtu, Juni 13, 2009

waktu itu gue lupa tanggal berapa, pokoknya hari senen aja deh. waktu itu lagi pelajaran PLH bersama ibu andry tercinta yang suaranya bikin kangen (huek). jadi tuh kita disuruh ngewarnain bubur kertas yang sebelumnya telah kita buat. kelompok gue bikin apel, manggis, mangga sama hamburger. sungguh sangat amat kreatif seperti anak tk, biarpun dibilang bu andry cakep buangetssssssssss

oh iya sebelumnya gue ceritakan dulu kejadian insiden dalam kelompok. jadi tuh ya malem malem jellsy sms gue, nyuruh gue bawa cat air, dan ohmygod rumah gue itu amat sangat tidak strategis untuk alat - alat tulis seperti itu. ada sih tukang fotocopy, tapi gua bisa bangkrut deh kayaknya soalnya harganya tuh ya jadi mahal bangeeeeeeettttttt abangnya lebay zz. dan yang paling bikin gue kesel gedeg bete jengkel itu, lo tau kan harga isi pensil kenko itu berapa? 1500? atau nggak paling panter 3000 deh, dan lotau abang fotocopy jualnya berapaaaaaaaaaaaa? LIMA RIBU LIMA RATUS RUPIAH -_-

okay kembali ke awal, nah yaudahkan gue bilang deh sama jellsy kalo gue ga bisa, dan akhirnya agung katanya yang mau bawa. keesokan harinya, ternyata agung hanya membawa sedikit warna. jadi, gue sama yayi mesti beli cat air dulu ke toko depan sekolah dan itu memerlukan waktu yang sulit untuk meminta izin pada guru piket, dan mesti membuang tenaga yang cukup banyak karena hari itu panas sekali.

balik ke sekolah dan mulai mewarnai bubur kertas. 

tiba - tiba sehelai daun jatuh di dekat kakiku (halah). yaudah deh gue ambil kan daon itu, terus tiba tiba ide brilian gue muncul! gue mulai menulis - nulis daon itu pake cat air. menulis nama sang pujaan hati.

haha ya pokoknya begitu lah, 3 daon tuh yang gue tulis - tulis. pas gue lagi asik berkreasi tiba - tiba niken heboh sendiri. "haaaaaaaaaaaaaaaa gitaaaaaaaa mau juga doooonggg bikin kaya gituuuuuuuuuuu" yah sudahlah dia juga sibuk bikin gituan tapi pake nama pujaan hatinya sendiri, diikuti oleh yayi anis dan kawan - kawan. tadinya dila juga mau bikin tuh tapi karena udah bel ga sempet dia haha sabar ya dil ntar gue ajrin bikinnya haha. sebenernya ada sih foto - fotonya mereka sama dun- daun itu, tetapi terlalu vulgar soalnya pake nama asli gitu deeehhhhhh kan malu kalo ketauan zz.

i love this picture so much!

You Might Also Like

0 comments