aduh mama!

Sabtu, Juni 27, 2009

nyokap gue akhir - akhir ini kenapa deh ya? kok jadi aneh, apa gara - gara guenya aja yang langsung menyambung - nyambungkan? berikut adalah percakapan gue sama nyokap yang bikin jantung gue mau copot, aduh mamaaaaaaaaaaaa

mama : mau kemana sih de?

gue : mau nonton 

mama : dimana? senayan?

gue : (zzzzz, kenapa mesti senayan?)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------

kakak gue : ih gue sebel deh cowok - cowok pake behel

gue : ih abel pake behel :)

mama: siapa de?

gue : itu temen aku cowok tapi pake behel

mama : PACAR KAMU?

gue : (deg - degan, AMIN YA ALLAH)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------

di tv sedang menanyangkan ftv ABG 

mama : itu futsal ya de?

gue : he eh

mama : futsal berapa orang sih de kalo maen? terus sepatunya beda ya?

what? sejak kapan nyokap gue peduli sama futsal dan nanya2in futsal?

gue : 5 kali maksimal (gue teringat personil abel dimana dia jadi the leader, oh mygod)

gue : yaiyalah sepatunya beda (teringat sepatu ijo abel -_-)

------------------------------------------------------------------------------------------------------

di tv ada iklan ponds

mama : itu maksudnya apa sih iklannya?

gue : ya maksudnya terpesona gitu kan dia lagi maen basket, terus ada cewek cantik putih merona gitu terus suka deh dia sampe bengong, makanya dia bilang wajahmu mengalihkan duniaku (menjelaskan dengan penuh semangat)

mama : oh gitu, emang ada yang sampe kaya gitu? paling di iklan doang

gue : ADA (sewot ngomongnya, ga santai)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------

You Might Also Like

0 comments