semua ada baiknya kok

Minggu, Mei 24, 2009

dulu gue tuh sering banget nyalahin keadaan, apa - apa gue nyesel. dari mulai milih sekolah, sampe beli barang juga gitu, ternyata barang yang gue beli itu ga penting - penting amat tapi cuman ngabisin duit gue doang. kalo pas milih sekolah, dari pas milih smp gue udah nyeseeeeelllll banget mau nangis tiap hari kerjaannya gara - gara gue ga ada temen barengan sama sekali. yah namanya juga anak sd baru mau masuk smp pasti masih banyak cengengnya, manjanya. disaat kaya gitu gue ga punya temen karena ga ada satupun temen sd gue yang masuk situ. sebenernya sih ada, novia namanya tapi dia pindah gitu aja baru juga berapa hari sekolah zz. yasudahlah gue harus menjalani kehidupan gue sehari - hari tanpa teman. tapi tapi tapi tapi ujungnya gue malah seneng milih smp disitu dan pada akhirnya gue bahagia kok sama kehidupan smp gue :)

milih sma juga gitu. gue sedih ga bareng - bareng sahabat gue. gue takut ga bisa deket lagi sama mereka gara - gara beda sekolah. tapi alhamdulillah sih sampe sekarang hubungan kita masih terjalin baik ya walaupun ketemu atau jalannya cuma kadang - kadang aja, ga bisa sesering dulu karena masing - masing punya kesibukan di sekolah masing - masing. and so far, gue juga cukup bahagia dengan kehidupan masa sma yang lagi gue jalanin. mudah - mudahan seterusnya gue bisa terus happy disana :)

terus gue juga kesel karena kelas gue yang sekarang tuh berisik banget. udah gitu ga kompak kaya kelas - kelas lain. tapi setelah makin kesini ternyata kelas gue cukup asik juga, dan baru gue sadarin kalo ternyata kelas gue juga kompak. kompak banget kalo ngelawan guru yang rese haha. gue bersyukur masuk kelas ini yah walaupun suka rusuh sih :)

dan belum lama ini, gue rasa sekali lagi gue udah milih keputusan yang benar.  waktu itu tanggal 13 mei 2009, disekolah gue itu lagi ada acara nasacom senior, yah semacam acara sekolah gitu deh. gue pingin banget dateng acara itu karena oh karena ada sesuatu yang ingin kulihat, tapiiiiiiiiii hari itu juga pas banget sama latihan padus gue buat perpisahan anak kelas 3. dan ohmygod langsunglah gue dilema, masalahnya anggota padus yang boleh ikut cuma 40 orang dan itu tuh diliat dari absen hem. 

gue pingin ikut perpisahan kelas 3, tapi juga mau dateng nascom biar liat si ganteng aw aw haha. gue stres deh tuh semaleman ga bisa tidur bingung mikirin. dan ternyata lagi lagi gue mengikuti kata hati gue yang paling dalam. AKHIRNYA GUE MEMUTUSKAN DATENG KE NASCOM DAN NGGAK LATIHAN PADUS.

dan gue sangat bersyukur alhamdulillah kepada Allah SWT karena gue sama sekali ga nyesel buat ngorbanin latihan padus gue soalnya di nascom itu gue dapet aduh pengalaman yang mendebarkan hati. coba aja kalo gue sampe rela2in ga nonton nascom cuma buat latihan padus, pastinya gue nyesel garuk - garuk tanah ga karuan. udah gitu ya gue ngeliatin temen gue yang kepilih padus itu pada ribet banget beli kebaya lah, sepatu item lah, capek, ga bisa belajar kelompok heemmmmmm.

sekali lagi gue bersyukur sama pilihan - pilihan hidup gue yang gue ambil. emang ga semua menyenangkan sih. tapi dari itu semua gue bisa belajar kalo nggak mungkin ada yang sia - sia atau kebetulan dalam hidup ini, semua itu udah diatur darisananya dan itu pasti yang terbaik buat kita!

You Might Also Like

0 comments