parasit, oh no!

Kamis, Mei 28, 2009

parasit; hewan renik yang dapat menurunkan produktivitas hewan yang   ditumpanginya. SANGAT MERUGIKAN.

haaaaaaaa banyak banget parasit yang ada dalam hidup gue. tapi nih ya sekarang yang bener bener ratunya parasit najis amit - amit deh. dia ini cewek sok cantik dan amat sangat ganjen idih najoooooooooonnnnnggggggg. dulu sih gue cuma tau ini orang aja dan ga begitu kesel gimana gitu. padahal tuh temen - temen gue emang udah kesel sama dia nih dari kapan tau, gara - gara ganjen banget gitu deh ihhhhh. gue biasa aja karena gue rasa ga ada urusan sama dia dan kayanya dia ga begitu mengganggu kehidupan gue.

eh taunyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

buset deh genit banget, sok polos dan sok imut cuih najis najis najis najis.

gita gutawa - parasit mode on*

Pergi kau ke ujung dunia
Dehidrasi di gurun Sahara
Hilang di segitiga bermuda
Pergi kau keluar angkasa
Hiportermia di kutub utara
Hilang di samudra Antartika
Dan jangan kembali

Parasit Parasit Parasit Parasit
Kau memang parasit
Parasit Parasit Parasit Parasit

You Might Also Like

0 comments