FABREGAS NGGAK NGELUDAH KOK!

Sabtu, Mei 23, 2009

Cesc Fabregas boleh berlega hati karena tuduhan peludahan yang dikenakan kepadanya ternyata tidak terbukti. Kapten Arsenal itu pun lolos dari jeratan sanksi.
Fabregas dituduh meludahi asisten manajer Hull City saat kedua klub bertemu di Piala FA Maret lalu. Namun setelah dilakukan penyelidikan oleh FA, Fabregas dinyatakan tidak bersalah.

"FA bisa mengonfirmasi bahwa, melalui dengan pendapat di Komisi Regulator, dua tuduhan tindakan tidak panas yang dikenakan kepada Fabregas tidak bisa dibuktikan," demikian pernyataan FA seperti dikutip Reuters.

Selain tudingan meludahi asisten manajer lawan, Brian Horton, gelandang berpaspor Spanyol yang tidak bermain di laga itu juga dituduh memasuki lapangan tanpa hak pasca pertandingan.

Sebetulnya, meski dengar pendapat itu sudah selesai pekan lalu, FA berniat untuk tidak mengumumkan hasil putusan kasus ini hingga selesainya Liga Inggris Minggu (24/5/2009) nanti. Namun hasil pemeriksaan itu sudah bocor di sejumlah koran di Inggris dan hal itu memaksa FA membuat pengumuman resmi lebih cepat.

makanya jangan suka nuduh orang dong!

You Might Also Like

0 comments