do you believe love at first sight?

Sabtu, Mei 30, 2009

ya ampun bisa ga sih kita jatuh cinta sama seseorang cuma hanya liat sekali doang? jawaban gue, YA.

tapi, ini balik ke orangnya masing masing juga sihkalo orang itu belum pernah ngerasain feeling kaya gitu ya pasti mereka ga percaya. gue juga ga tau sih apa yang gue rasain ini, tapi gue suka sama orang ini dari pertama kali gue ngeliat dia. gue kira, gue cuma naksir - naksir biasa gitu doang sih, yapi sampe sekarang gue masih aja kebayang - bayang dia. hem ampun deh gue, gara - gara kaya gini nih gue ga bisa mikir lagi pake logika zz. tiap hari cuma kebayang dan mikirin gimana caranya ketemu dia lagi. what a feeling?

kalo emang udah pake perasaan gini emng udah susah sih, ya mau gimana lagi emang udah takdirnya kali ya. tapi kenapa sama orang yang jauh banget kaya gini? yang mungkin ketemunya ga tau kapan lagi deh. kenapa ga sama temen satu sekolah gue aja? 

apa ya yang bisa bikin gue sampe bisa segitunya naksir ke dia. emang ganteng sih, cuma kalo masalah itu doang masih banyak kok dalam satu acara itu yang lebih lebih lebih ganteng. baik? ga mungkinlah, gue kan ga tau sifatnya dia gimana. kalo kata kiki sih, maenannya AURA. tapi kalo menurut gue sih mungkin emang takdirnya begini. tapi ya iya kalo jodoh mah gapapa, tapi kalo cuma sepihak gini? kan ga adil. ini aja gue berdoa terus supaya bisa ketemu dia lagi, tapi mana? sampe sekarang juga ga pernah ketemu lagi tuh :(

You Might Also Like

0 comments